Jumat, 27 Januari 2023

Biodata Penulis

 Tentang Penulis

Hello nama saya Neli Febrianti, biasanya sering dipanggil Neli. Saya lahir di Malang pada tanggal 20 Februari 2001 dan merupakan anak tunggal dari pasangan dari ayah Miseno yang bekerja sebagai sopir dan ibu Li’ani sebagai ibu rumah tangga. Alamat rumah saya di Dusun Arjomulyo RT 05 RW 03, Desa Bangelan, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Malang. Keluarga saya beragama Islam dan memiliki golongan darah yang sama yaitu A rhesus +. Tinggi badan saya yaitu 158 cm dengan berat badan yaitu 46 kg, warna kesukaan saya yaitu pink dan kuning.Mengenai perjalanan Pendidikan yang saya tempuh yaitu sekolah Taman Kanak-kanak di TK Dharma Wanita 04 yang terletak di Dusun Arjomulyo Desa Bangelan, kemudian melanjutkan Sekolah Dasar di SDN Bangelan 02 yang terletak di Dusun Arjomulyo Desa Bangelan, kemudian melanjutkan Sekolah Menengah Pertama di SMPN 01 Kromengan yang terletak di Desa Ngadirejo Kecamatan Kromengan, kemudian melanjutkan Sekolah Menengah Kejuruan di SMK Islam Kepanjen yang terletak di Jl. Terusan Sultan Hasanudin Penarukan Kepanjen dengan mengambil jurusan Farmasi, Dan sekarang sedang menempuh Pendidikan di Universitas Muhammadiyah Malang dengan mengambil program jurusan Farmasi. Saya melanjutkan mengambil program studi farmasi karena ingin mewujudkan cita-cita saya dari dulu yaitu menjadi seorang Apoteker yang bisa membantu orang lain. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Biodata Penulis

 Tentang Penulis Hello nama saya Neli Febrianti, biasanya sering dipanggil Neli. Saya lahir di Malang pada tanggal 20 Februari 2001 dan meru...